Wednesday, January 28, 2009

bila nanti...

kalau misal aku bisa katakan ya...apakah ini yg terjadi...?
seandainya aku berucap tidak...sudikah dirimu..?
bila nanti aku teriak iya...tidakkah kau tutup ke dua lembar telinga..?
dan akhirnya aku berujar tidak...mungkin kamu akan berlari dariku...?

pilihan slalu ada menyertai langkahku...begitu juga kamu...
akan kupegang tanganmu..saat kau katakan siap...
saat kau menangis..akan kuusap air mata itu...
senyumlah...aku sertakan tawaku...menemani..segaris bentuk bibirmu...

karanglah mimpi..aku akan membentuknya....
lemparlah sauh...aku akan tentukan arahnya...
berlarilah...aku tunjukan tujuan...
menari sesuka hatilah....aku buat panggung ini milikmu....

hanya aku mohon padamu...jadilah sayapku..saat aku ingin terbang
pesonakan aku dengan segenap keindahanmu....
cium aku...saat kelelahan menghampiri.....
tidurlah di sampingku saat sang mentari tenggelam....

aku tidak mampu untuk bermanis kata....
aku tidak sanggup bermulia ucap..
yang ku tahu semua apa yang kurasa
melampaui jauh..dr ribuan makna...

sekarang gerakan hatimu...
jauh dalam lubuk sanubari....
katakanlah itu..kau tak perlu ragu...
aku siap dengan sejuta kata yg terbit....

5 comments:

  1. kok aku baru tau kamu suka nulis yah sas, kirain hobby nya mesum doang. hahahaha.

    ReplyDelete
  2. uhm,bagaimana mungkin dia bisa berkata2 setelah membaca semua ini? my god.... dia mungkin cuma bisa nahan napas bli...

    ReplyDelete
  3. os..untung kamu ga pernah bilang ini ke aku.oh man..klepek klepek..mpe deg degan bacanya..

    ReplyDelete
  4. ungkapan perasaan hati kah???
    kalau blog ini ditujukan buat seseorang,, dah pasti dia bakal klepek2 (spt kata mb'pre)...

    seperti ada kebimbangan,, dan takut dia pergi...
    ada statement kl bli ada untuk dia... dan bli juga ingin dia ada untuk bli...
    tapi bli tidak mampu bermanis kata (padahal isi blog ini dah puitis),, jadi perasaan bli tidak diketahui 'dia' yaa?? dan bli menunggu respon 'dia'??
    jadi penasaran dengan kelanjutan ceritanya...
    aq g bisa bedain ini karya sastra atau ungkapan hati... atau memang seperti nama blognya,, buah pikiran hati...

    diterusin bli...pasti aq baca...

    ReplyDelete