Saturday, January 17, 2009

tulisan 9

tolong biarkan aku sebentar bermabuk…menjauhkan kaki di atas tanah..melayang tinggi…menuju langit…merasakan nikmatnya diri dilepas gravitasi…bebas memilih tempat yg di raih…terbang kesana kemari bersama mahluk angkasa…ga peduli waktu…terbang menembus awan putih..bermandi dinginnya hawa…dilumuri sinar matahari…dibakar…

aku ingin berada di titik 0 daya tarik bumi…biar ga ada menarik….menumpuk beban di kepalaku…biar aku saja yg mencampakkan…biar aku saja yg meninggalkan…biar aku saja yg beralih….kasi aku lagi bergelas-gelas minuman beralkohol…aku teguk melebihi kemampuan…mata kupejam..tubuh melambung ke angkasa…rasakan aliran minuman mencuci setiap molekul darah….meracuni sudut pandang hati…udara aku hirup dalam-dalam…menyusup mengarah ke kantung paru-paru…lega….

jangan katakan aku lari dari ini…ini bukan apa-apa…hanya sekedar melepas penat..penatnya hari..bikin…perih…penatnya waktu..bikin bingung…penatnya…rutinitas…bikin…gusar melangkah maju…denyut nadi berjalan perlahan mengikuti alunan gumamku..detak jantung berdegup…lambat…picu gelombang alpha…jalari otak bawah sadar…

tinggalkan aku jauh..jauh..agar tak terlihat dari nanar mata…sekejap saja mengendarai pelangi….menjejak di lapisan-lapisan atmosfir…walau sebentar hayati penuh agar ga luput…ragam langit…jari2 tangan ku tengadahkan menangkap bunga-bunga es…bermain main di nirwana imaji….

tolong…biarlah aku terlebur dalam mabuk sesaat…..



2 Responses to “tolong biarkan aku sebentar bermabuk…”

  1. on 06 Nov 2008 at 9:14 pm omank

    getting longer n longer
    still good choice of words
    i like this more…
    coz easier to understand it hehehe


  2. on 06 Jan 2009 at 9:09 am ehmmm

    cool….

2 comments:

  1. kata katamu itu bisa mengena di setiap bagian pembaca, you are great bro!
    ini escape versimu ya..
    CEPAT AJAK AKU!!
    for escape
    before i gone..

    ReplyDelete