Saturday, January 17, 2009

tulisan 5

menahan hasrat

yeah…apa yg harus kulakukan adalah…menahan diri buat saat ini…saat mencari arti ini..ga banyak yg bisa kujelaskan..yg kutau..berpikir untuk ke depan..aku sudah mulai melangkahkan kaki ke dia…mulai mendekat…mulai merapat…aku hirau dengan kata hati…karnanya…aku mengendalikan pikiran liarku…imaji bebasku..hasratku tentang dia..dia..dia… pernah ragu menghinggap…tapi bila ga kucoba ga akan tau toh…ini bukan masalah hanya iseng..nope…buat apa buang-buang waktu…jujur aku mencari untuk keseimbanganku…menyeimbangkan hati..pikiran…ucapan..langkah…mencari untuk dapat menjadi kekuatan dan inspirasiku….hidupku….hasrat aku kendalikan menahan buat dia…..



One Response to “menahan hasrat”

on 30 Dec 2008 at 5:59 am tutut

uuhhmmmm… dia.. beruntung

1 comment:

  1. someday..
    "dia" kau temukan dengan pasti
    dan dia menemukan kau dengan pasti..

    ReplyDelete