Saturday, January 17, 2009

tulisan 1

tulisan pertama kali di blog yg lain dengan komen-nya...



terimakasih kesakitan…

entah kenapa saat ini masih terus kurasakan kesakitan yang kau beri….keyakinanku kau tiup…keras kau hantamkan badan mimpi ku ke lantai hitam…..angin telah berhembus airpun telah mengalir tapi… luka belum mengering..dan entah kenapa juga, seiring waktu yang menyapaku kelelahan yang memelukku…justeru gembira karenanya…senyum dengat hati yang dalam, bahagia yang berarti, apa karena sudah aku lalui? rasakan rasa itu…iya aku telah dapat sesuatu dari itu..jadikan aku…menerima…langkah ku lanjutkan di jalan berliku penuh bebatuan…kubiarkan sang diri menuntun..walau masih tergantung kesakitan…terimakasih buat kesakitan karena ini aku begini…bisa masuki batas ketidak percayaan dan percaya…ketidak yakinan dan keyakinan…kelemahan dan kekuatan…kesakitan dan kesembuhan…



4 Responses to “terimakasih kesakitan…”

  1. on 29 Jun 2007 at 8:15 pm poetoe

    buset dah kata2na puitis bgt..
    mpe ga ngerti.. hehe..


  2. on 21 Aug 2007 at 1:58 am amrita

    hmmm..
    ternyata orang2 yg lagi patah hati tuh sama saja..
    seperti mendapatkan ilham untuk mulai hidup baru..
    tentunya dengan rasa sakit yg tak mungkin hilang sepenuhnya…
    nikmatin aj rasa sakit itu..
    pasti bisa bangkit!!!


  3. on 04 Feb 2008 at 10:20 pm Made

    sapa yang bikin lu sakit ati dek jenk?


  4. on 22 Aug 2008 at 9:27 pm maha

    life is always beautiful!!
    nikmati, akhirnya….semua hanya masalah waktu;)

2 comments:

  1. kamu membuat melowku bertambah os..
    aku jadi ingat masa lalu..
    huaaaaaaa...
    tapi biarkan kita maju!maju!maju!
    karena kau akan seperti aku di saat ini.. disaat..kudapatkan yang terbaik..

    ReplyDelete