Friday, February 6, 2009

kamu adalah sebenar benar alasan ku…

sebenarnya sulit aku katakan tapi…..

kamu adalah alasan kenapa aku hidup….saat aku mulai kehabisan oksigen bebas di udara…kamu hembuskan nafas ke paru paru ku…

kamu adalah alasan untuk berpikir kembali…saat ketiadaan arti menghimpit setiap pikirku…kamu buka pintu di bilik hati…

kamu adalah alasan kenapa aku jatuh…saat kamu timbulkan lagi gravitasi penuh…tarik aku kembali ke bumi….

kamu adalah alasan aku mendengar…saat kamu pancarkan gelombang dari ionosfer…menghujam tepat di palung bawah sadar….

kamu adalah alasan aku berbagi…saat kekosongan datang..kamu sambut dengan mengisi penuh cawan otak….

kamu adalah alasan aku berlari…saat kamu membuka diri menanti aku di ujung jalan itu..

kamu adalah alasan aku bercinta lagi..saat kerinduan membuncah…kamu peluk aku dengan sejuta kehangatan asmara…

kamu adalah alasan aku menggurat makna di langit…saat rangkaian ribuan inspirasi ialah kamu…

kamu adalah alasan aku terbang…saat kamu sajikan hamparan lautan bintang…mempesonakan aku meraih…

kamu adalah alasan aku tuk berharap lebih…saat kamu tunjuk bintang jatuh bersinar biru di kerlip malam

kamu adalah sebenar benar alasan ku…

7 comments:

  1. hhhhhhhh.....(hela napas panjang) damn, klo bli dek bacain tulisan ini di tempat umum, mungkin bukan hanya dia yang tertawan hatinya....

    ReplyDelete
  2. i'm realy like this one man..
    its a marvel thought!

    ReplyDelete
  3. pertanyaannya adalah siapakah 'kamu' itu??
    karena pasti dia (jika memang seseorang) hebat banget,, wah banget,, telah bisa membuat bli menulis kata2 seperti ini...:)

    seperti puisi,, ungkapan hati,, perasaan,, kekaguman??...

    ReplyDelete
  4. wow...whats that..??or who is she..??hehehe...:P
    sopo iku..or opo iku...??jadi curious nih,..

    ReplyDelete
  5. sometimes life can be so cruel..we're forced to abandon many things..include love..

    ReplyDelete
  6. wuzzz.......wuzzzz......wuzzzzzzzz... :D

    ReplyDelete